You need to enable javaScript to run this app.

Perdana Luring FLS2N jenjang SMA, Smandung Raih Prestasi di Berbagai Cabang Lomba

  • Jum'at, 26 Mei 2023
  • humas smandung
  • 0 komentar
Perdana Luring FLS2N jenjang SMA, Smandung Raih Prestasi di Berbagai Cabang Lomba

Kedungwuni- SMA Negeri 1 Kedungwuni kembali unjuk kebolehan dengan meraih kejuaraan di berbagai cabang FLS2N. FLS2N tingkat Kabupaten Pekalongan diadakan perdana secara luring pasca pandemi pada hari Kamis (25/5) di SMA Negeri 1 Kajen. FLS2N tingkat Kabupaten Pekalongan diadakan dengan tujuan  mendapatkan kandidat terbaik untuk mewakili di tingkat Propinsi. Ada dua kandidat yang nantinya dipilih untuk mewakili di tingkat propinsi, yakni juara satu dan dua di tiap cabang FLS2N.

SMA Negeri 1 Kedungwuni berhasil meraih enam cabang FLS2N, yakni cabang baca puisi, monolog, film, desain poster, cipta puisi dan jurnalistik. Cabang baca puisi berhasil meraih juara 2 yang diwakili oleh Ayu Dyah Dwi Yuliyanti kelas XI MIPA 3. Cabang monolog mendapat juara 1, diraih oleh Neva Elvina Malika. Film berhasil mendapat juara 2, diraih oleh M. Raihan Al Azka dan M. Rafi’ul Ilmi. Desain poster menyumbangkan juara 1 yang diraih oleh M. Aqil Karomy. Sementara itu, Abdee Gandhi Ramdoni meraih juara 3 pada cabang cipta puisi. Terakhir, juara 3 cabang jurnalistik berhasil diraih oleh Siti Isnaini.

Pencapaian ini tentu saja memberikan kebanggaan dan menjadi motivasi pada siswa SMA Negeri 1 Kedungwuni untuk terus berkarya dan berprestasi. Hal ini disampaiakan oleh salah satu peserta FLS2N cabang jurnalistik Siti Isnaini.

“ Rasanya campur aduk, bahagia, bangga, terharu. Gak nyangka dapat juara karena ini adalah kali pertama saya menulis artikel, dan ikut lomba. Apalagi saya kesulitan di tata tulis dan tata bahasa, karena dulu saya lebih sering menulis cerpen yang tidak terlalu memerhatikan tata tulis”. Ungkap Isna.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan